Pages

Ads 468x60px

Minggu, 12 Juni 2011

Depe hbiskan 1 M Untuk Operasi Pepek


Dewi Perssik secara terbuka mengaku melakukan operasi selaput dara di Mesir. Ternyata, ada alasan tertentu yang membuat wanita yang lekat dengan sensasi ini melakukan operasi kontroversial tersebut. Ternyata, Depe menjalani vaginoplasti demi film barunya.

"Awalnya, saya beri tawaran: 'Dewi mau nggaksaya bayar Rp1 miliar untuk operasi keperawanan untuk film ini. Saya kira Dewinggak mau, tapi dia malah menyanggupi dengan berdiri dan menyalami saya. Dia bilang: 'Ya, saya mau, demi profesional diri saya sebagai bintang film," kata KK Dheraj, produser film Dewi kepadaVIVAnews, Rabu, 8 Juni 2011.

Dheraj mengaku terkejut dengan reaksi mantan istri Saipul Jamil ini. Dia tak menduga Dewi bilang setuju secepat itu. Semula, dia menduga Depe tak akan berani melakukannya. "Dia tidak ragu atau bimbang saat ditawari operasi itu," ungkapnya.

Ditanya soal ini, Dewi mengaku bersedia menjalani operasi itu bukan semata karena kepentingan film. Dia melakukannya untuk suaminya kelak. "Aku melakukan semua ini juga untuk suamiku nanti. Jangka panjang lah," ujarnya.

Yang menarik, dokter bedahnya juga bukan sembarang dokter. Pemilik goyang gergaji ini memilih dokter berdasarkan dari lawan mainnya di film 'Pacar Hantu Perawan'. Mereka adalah model asal Filipina, Misa Campo, dan artis porno asal Norwegia, Vicky Vet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar